Harga Hancur Sampai Jutaan, Daftar Ponsel Flagship Yang Mengalami Penurunan Harga 2022

Halo sobat Tirta, Kali ini kami akan membuka bocoran jajaran ponsel flagship yang mengalami penurunan harga bahkan sampai tujuh juta lebih.

Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro

HP yang sedang Mengalami penurunan harga yang pertama adalah Xiaomi 12 Pro.

Ponsel ini mampu menyuguhkan kualitas visual yang luar biasa, berkat layar berukuran 6,73 inci beresolusi 3200 x 1440 Pixel dengan panel AMOLED LPTQ display.

Jadi bisa dibilang Xiaomi 12 Pro sudah tidak perlu diragukan lagi untuk bermain game ataupun melakukan kegiatan multitasking.

Ponsel ini juga sudah ditenagai dengan chipset yang powerful yaitu Snapdragon 8 dan ditambah dengan ruang penyimpanan sebesar 256 GB dan RAM 12GB.

Artinya dengan dapur pacu dan ram-nya tersebut diharapkan HP ini dapat melakukan beragam aktivitas dengan lancar serta untuk menyimpan segudang aplikasi juga tidak perlu khawatir karena jadi lemot.

Disisi Kamera dan suara juga tidak ketinggalan dengan kehadiran sebuah kamera terbaik di kelasnya dan speaker bersertifikat Harman Kardon dan Dolby atmos.

Untuk baterai berkapasitas 4600 mhz disertai dengan fitur pengisian daya yang sangat cepat. Bisa dibilang fiturnya sudah canggih dan mampu memenuhi segala kebutuhan para penggunanya.

Bagi kalian yang berniat membeli, ponsel ini sudah mengalami penurunan harga pada saat rilis. Xiaomi 12 Pro varian 12/256 GB di bandrol dengan harga 12.599.000 rupiah dan mengalami penurunan harga sekitar 400 ribu rupiah dari harga sebelumnya.

Realme X3 SuperZoom

Berikutnya brand asal Tiongkok yaitu adalah Realme X3 SuperZoom yang rilis pada tahun 2020 lalu.

HP ini masih banyak di idam-idamkan oleh para penggemarnya karena mampu menghadirkan kamera yang mumpuni.

Baca Juga  Cek Disini, Cara Mudah Mencadangkan SMS di HP Android Yang Praktis

realme-X3-SuperZoom

Ponsel ini cocok sekali untuk melakukan kegiatan fotografi karena pada sisi kameranya sudah disematkan fitur 60 Kalipare Scope zombie.

Realme juga membenamkan fitur Liquid cooling System yang mampu menurunkan panas besar 12,5 persen yang membuat performa kecepatan tidak berkurang walaupun dipakai dalam jangka waktu yang begitu lama.

Hp Ponsel ini sudah mengalami penurunan harga untuk varian 12/256, dari saat rilis handphone ini dibandrol dengan harga 8 juta rupiah namun sekarang menjadi 5.6 juta rupiah.

Asus ROG Phone 5

Smartphone ini merupakan salah satu HP andalan para gamers yang mengandalkan chipset jagoan sebagai daya tariknya.

Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G membawa kekuatan pemrosesan seluler ke tingkat yang baru yang dipadukan dengan dua pilihan RAM yakni 8/128 GB dan 12/256 GB,hal ini membuat pembeli tidak perlu meragukan performa dari HP ini.

asus rog phone 5

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 6,7 8 inci AMOLED display dan proteksi Corning Gorilla Glass Victus.

Dengan spesifikasi ini layar Asus ROG Phone 5 diklaim bakal makin responsif.

Smartphone ini sendiri juga dibekali baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi pengisian HyperCharge 65W  yang dikaim dapat mengisi baterai 70% dalam 30 menit.

HP ini memiliki 3 kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapixel kamera urai 13 megapiksel dan kamera makro 5 megapiksel sementara itu untuk kamera depannya beresolusi 24 megapixel.

Hp Smartphone bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah, walaupun masih dikisaran belasan juta tetapi dengan segudang kelebihan yang dihadirkannya sangat worthed sekali.

Untuk Harga, pada awal rilis Asus Rog Phone 5 varian 12/256 GB dibandrol dengan harga 15 juta rupiah namun sekarang hanya menjadi 11.7 juta, turun harga sekitar 3,2 jutaan.

Baca Juga  Cara Cepat Dan Mudah Memperbaiki Kamera HP Yang Terbalik
Previous Post

Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno8 5G Yang Rilis Tahun 2022, Cek Dulu Sebelum Membeli

Next Post
cara hapus akun twitter sementara dan permanen

Jangan Panik, Begini Cara Hapus Akun Twitter Sementara Dan Permanen

Related Posts