Cek Dulu Di Sini, Daftar Ratusan Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK (Update 17 November 2021)

Daftar Isi [Tampilkan]
Daftar aplikasi pinjaman online berizin OJK

Sobat Tirta, terkadang hidup itu tidak selalu lurus-lurus saja. ada kalanya saat kita sudah berkerja keras mencari nafkah tapi ternyata hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. 

Apalagi pada saat kita ada kebutuhan yag mendesak sehingga memerlukan dana kilat, disaat itulah Aplikasi pinjaman online menjadi solusi yang cepat dan mudah.

Akan tetapi Stigma negatif pada pinjaman online membuat beberapa orang takut untuk mencoba aplikasi pinjaman online. Hal ini wajar saja, karena seringkali banyak oknum yang berbentuk pinjaman online ilegal yang menyebarluaskan data nasabah.

Untuk itu OJK selaku pengawas keuangan resmi yang di indonesia baru baru ini mengeluarkan daftar  Aplikasi pinjaman online yang  resmi dan terdaftar sehingga dapat menjadi tolak ukur nasabah dalam memilih pinjaman online yang sesuai.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

1. Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman)

Bersumber pada data yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman Danamas (https://p2p.danamas.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Danamas adalah merk dari PT Pasar Dana Pinjaman. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-49/D.05/2017 tertanggal 6 July 2017. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danamas berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

2. investree (PT Investree Radhika Jaya)

Berdasarkan informasi yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman investree (https://www.investree.id). Aplikasi Pinjaman Online investree adalah merek dari PT Investree Radhika Jaya. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-45/D.05/2019 tertanggal 13 May 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online investree berbasis Konvensional dan Syariah dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

3. amartha (PT Amartha Mikro Fintek)

Bersumber pada data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman amartha (https://amartha.com). Aplikasi Pinjaman Online amartha adalah merek dari PT Amartha Mikro Fintek. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -46/D.05/2019 tertanggal 13 May 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online amartha berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

4. DOMPET Kilat (PT Indo Fin Tek)

Bersumber pada data yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman DOMPET Kilat (https://www.dompetkilat.co.id). Aplikasi Pinjaman Online DOMPET Kilat adalah merk dari PT Indo Fin Tek. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP -47/D.05/2019 tertanggal 13 May 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DOMPET Kilat berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

5. KIMO (PT Creative Mobile Adventure)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman KIMO (http://kimo.co.id). Aplikasi Pinjaman Online KIMO adalah merek dari PT Creative Mobile Adventure. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP -48/D.05/2019 tertanggal 13 May 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KIMO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

6. TOKO MODAL (PT Toko Modal Mitra Usaha)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman TOKO MODAL (https://www.tokomodal.co.id). Aplikasi Pinjaman Online TOKO MODAL adalah produk keuangan dari PT Toko Modal Mitra Usaha. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP -49/D.05/2019 tertanggal 24 May 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online TOKO MODAL berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

7. UANGTEMAN (PT Digital Alpha Indonesia)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman UANGTEMAN (https://uangteman.com). Aplikasi Pinjaman Online UANGTEMAN adalah merk dari PT Digital Alpha Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP -50/D.05/2019 tertanggal 24 May 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online UANGTEMAN berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

8. modalku (PT Mitrausaha Indonesia Grup)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman modalku (https://modalku.co.id). Aplikasi Pinjaman Online modalku adalah merek dari PT Mitrausaha Indonesia Grup. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP -81/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online modalku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

9. KTA KILAT (PT Pendanaan Teknologi Nusa)

Bersumber pada data yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman KTA KILAT (http://www.pendanaan.com). Aplikasi Pinjaman Online KTA KILAT adalah merek dari PT Pendanaan Teknologi Nusa. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP -82/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KTA KILAT berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

10. Kredit Pintar (PT Kredit Pintar Indonesia)

Bersumber pada data yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman Kredit Pintar (http://kreditpintar.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar adalah merek dari PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP -83/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

11. Maucash (PT Astra Welab Digital Arta)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman Maucash (http://maucash.id). Aplikasi Pinjaman Online Maucash adalah merk dari PT Astra Welab Digital Arta. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP -84/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Maucash berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

12. Finmas (PT Oriente Mas Sejahtera)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman Finmas (https://www.finmas.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Finmas adalah merek dari PT Oriente Mas Sejahtera. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP -85/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Finmas berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

13. KlikA2C (PT Aman Cermat Cepat)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman KlikA2C (https://www.klika2c.co.id). Aplikasi Pinjaman Online KlikA2C adalah merek dari PT Aman Cermat Cepat. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -87/D.05/2019 tertanggal 30 September 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KlikA2C berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

14. Akseleran (PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Akseleran (https://www.akseleran.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Akseleran adalah merek dari PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -122/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Akseleran berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

15. Ammana.id (PT Ammana Fintek Syariah)

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman Ammana.id (https://ammana.id). Aplikasi Pinjaman Online Ammana.id adalah merk dari PT Ammana Fintek Syariah. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP -123/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Ammana.id berbasis Syariah dengan dukungan sistem Android dan iOS.

16. PinjamanGO (PT Dana Pinjaman Inklusif)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman PinjamanGO (https://www.pinjamango.co.id). Aplikasi Pinjaman Online PinjamanGO adalah merek dari PT Dana Pinjaman Inklusif. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP -124/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online PinjamanGO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

17. KoinP2P (PT Lunaria Annua Teknologi)

Berdasarkan data yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman KoinP2P (https://koinp2p.com). Aplikasi Pinjaman Online KoinP2P adalah produk keuangan dari PT Lunaria Annua Teknologi. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP -125/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KoinP2P berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

18. pohondana (PT Pohon Dana Indonesia)

Berdasarkan informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman pohondana (http://pohondana.id). Aplikasi Pinjaman Online pohondana adalah merk dari PT Pohon Dana Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -126/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online pohondana berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

19. MEKAR (PT Mekar Investama Sampoerna)

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman MEKAR (https://mekar.id). Aplikasi Pinjaman Online MEKAR adalah produk keuangan dari PT Mekar Investama Sampoerna. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP -127/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online MEKAR berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

20. AdaKami (PT Pembiayaan Digital Indonesia)

Berdasarkan data yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman AdaKami (www.adakami.id). Aplikasi Pinjaman Online AdaKami adalah produk keuangan dari PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP -128/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online AdaKami berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

21. ESTA KAPITAL FINTEK (PT Esta Kapital Fintek)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman ESTA KAPITAL FINTEK (https://www.estakapital.co.id). Aplikasi Pinjaman Online ESTA KAPITAL FINTEK adalah merek dari PT Esta Kapital Fintek. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP -129/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online ESTA KAPITAL FINTEK berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

22. KREDITPRO (PT Tri Digi Fin)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman KREDITPRO (http://kreditpro.id). Aplikasi Pinjaman Online KREDITPRO adalah merk dari PT Tri Digi Fin. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -130/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KREDITPRO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

23. FINTAG (PT Fintegra Homido Indonesia)

Berdasarkan data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman FINTAG (http://fintag.id). Aplikasi Pinjaman Online FINTAG adalah merek dari PT Fintegra Homido Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP -131/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online FINTAG berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

24. RUPIAH CEPAT (PT Kredit Utama Fintech Indonesia)

Berdasarkan data yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman RUPIAH CEPAT (www.rupiahcepat.co.id). Aplikasi Pinjaman Online RUPIAH CEPAT adalah produk keuangan dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP -132/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online RUPIAH CEPAT berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

25. CROWDO (PT Mediator Komunitas Indonesia)

Berdasarkan data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman CROWDO (https://crowdo.co.id). Aplikasi Pinjaman Online CROWDO adalah produk keuangan dari PT Mediator Komunitas Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP -133/D.05/2019 tertanggal 13 December 2019. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online CROWDO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

26. Indodana (PT Artha Dana Teknologi)

Berdasarkan data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Indodana (indodana.id). Aplikasi Pinjaman Online Indodana adalah merek dari PT Artha Dana Teknologi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP - 15/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Indodana berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

27. JULO (PT Julo Teknologi Finansial)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman JULO (www.julo.co.id). Aplikasi Pinjaman Online JULO adalah produk keuangan dari PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP – 16/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online JULO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

28. Pinjamwinwin (PT Progo Puncak Group)

Bersumber pada informasi yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman Pinjamwinwin (pinjamwinwin.com). Aplikasi Pinjaman Online Pinjamwinwin adalah merk dari PT Progo Puncak Group. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP – 17/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Pinjamwinwin berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

29. DanaRupiah (PT Layanan Keuangan Berbagi)

Bersumber pada data yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman DanaRupiah (danarupiah.id). Aplikasi Pinjaman Online DanaRupiah adalah produk keuangan dari PT Layanan Keuangan Berbagi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP – 18/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DanaRupiah berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android dan iOS.

30. Taralite (PT Indonusa Bara Sejahtera)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman Taralite (www.taralite.com). Aplikasi Pinjaman Online Taralite adalah produk keuangan dari PT Indonusa Bara Sejahtera. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP – 19/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Taralite berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

31. Pinjam Modal (PT Finansial Integrasi Teknologi)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman Pinjam Modal (pinjammodal.id). Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Modal adalah produk keuangan dari PT Finansial Integrasi Teknologi. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP - 20/D.05/2020 tertanggal 19 May 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Modal berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android dan iOS.

32. ALAMI (PT Alami Fintek Sharia)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman ALAMI (p2p.alamisharia.co.id). Aplikasi Pinjaman Online ALAMI adalah produk keuangan dari PT Alami Fintek Sharia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP - 21/D.05/2020 tertanggal 27 May 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online ALAMI berbasis Syariah dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

33. AwanTunai (PT Simplefi Teknologi Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman AwanTunai (www.awantunai.co.id). Aplikasi Pinjaman Online AwanTunai adalah produk keuangan dari PT Simplefi Teknologi Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP - 22/D.05/2020 tertanggal 27 May 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online AwanTunai berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

34. Danakini (PT Dana Kini Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman Danakini (https://danakini.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Danakini adalah merek dari PT Dana Kini Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-46/D.05/2020 tertanggal 16 October 2020. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danakini berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

35. Singa (PT Abadi Sejahtera Finansindo)

Berdasarkan data yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman Singa (http://singa.id). Aplikasi Pinjaman Online Singa adalah produk keuangan dari PT Abadi Sejahtera Finansindo. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-47/D.05/2020 tertanggal 16 October 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Singa berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

36. DANAMERDEKA (PT Intekno Raya)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman DANAMERDEKA (http://danamerdeka.co.id). Aplikasi Pinjaman Online DANAMERDEKA adalah merk dari PT Intekno Raya. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-48/D.05/2020 tertanggal 16 October 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DANAMERDEKA berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

37. EASYCASH (PT Indonesia Fintopia Technology)

Berdasarkan informasi yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman EASYCASH (http://indo.geteasycash.asia). Aplikasi Pinjaman Online EASYCASH adalah merek dari PT Indonesia Fintopia Technology. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-49/D.05/2020 tertanggal 16 October 2020. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online EASYCASH berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

38. PINJAM YUK (PT Kuaikuai Tech Indonesia)

Bersumber pada informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman PINJAM YUK (http://www.pinjamyuk.co.id). Aplikasi Pinjaman Online PINJAM YUK adalah merek dari PT Kuaikuai Tech Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-2/D.05/2021 tertanggal 6 January 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online PINJAM YUK berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

39. FinPlus (PT Rezeki Bersama Teknologi)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman FinPlus (www.finplus.co.id). Aplikasi Pinjaman Online FinPlus adalah produk keuangan dari PT Rezeki Bersama Teknologi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-3/D.05/2021 tertanggal 6 January 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online FinPlus berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

40. UangMe (PT Uangme Fintek Indonesia)

Bersumber pada informasi yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman UangMe (http://uangme.id). Aplikasi Pinjaman Online UangMe adalah merk dari PT Uangme Fintek Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-4/D.05/2021 tertanggal 6 January 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online UangMe berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android dan iOS.

41. PinjamDuit (PT Stanford Teknologi Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman PinjamDuit (http://pinjamduit.co.id). Aplikasi Pinjaman Online PinjamDuit adalah produk keuangan dari PT Stanford Teknologi Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-5/D.05/2021 tertanggal 6 January 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online PinjamDuit berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

42. DANA SYARIAH (PT Dana Syariah Indonesia)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman DANA SYARIAH (http://danasyariah.id). Aplikasi Pinjaman Online DANA SYARIAH adalah merk dari PT Dana Syariah Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-10/D.05/2021 tertanggal 23 February 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DANA SYARIAH berbasis Syariah dengan dukungan sistem operasi Android.

43. BATUMBU (PT Berdayakan Usaha Indonesia)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman BATUMBU (www.batumbu.id). Aplikasi Pinjaman Online BATUMBU adalah merek dari PT Berdayakan Usaha Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-11/D.05/2021 tertanggal 23 February 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online BATUMBU berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

44. Cashcepat (PT Artha Permata Makmur)

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman Cashcepat (http://cashcepat.id). Aplikasi Pinjaman Online Cashcepat adalah produk keuangan dari PT Artha Permata Makmur. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-12/D.05/2021 tertanggal 23 February 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Cashcepat berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

45. klikUMKM (PT Pinjaman Kemakmuran Rakyat)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman klikUMKM (www.klikUMKM.co.id). Aplikasi Pinjaman Online klikUMKM adalah merk dari PT Pinjaman Kemakmuran Rakyat. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-13/D.05/2021 tertanggal 23 February 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online klikUMKM berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

46. Pinjam Gampang (PT Kredit Plus Teknologi)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman Pinjam Gampang (http://www.kreditplusteknologi.id). Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Gampang adalah merek dari PT Kredit Plus Teknologi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-16/D.05/2021 tertanggal 16 Maret 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Gampang berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

47. cicil (PT Cicil Solusi Mitra Teknologi)

Berdasarkan informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman cicil (https://www.cicil.co.id). Aplikasi Pinjaman Online cicil adalah merek dari PT Cicil Solusi Mitra Teknologi. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-20/D.05/2021 tertanggal 14 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online cicil berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

48. lumbungdana (PT Lumbung Dana Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman lumbungdana (http://lumbungdana.co.id). Aplikasi Pinjaman Online lumbungdana adalah produk keuangan dari PT Lumbung Dana Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-21/D.05/2021 tertanggal 14 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online lumbungdana berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

49. 360 KREDI (PT Inovasi Terdepan Nusantara)

Bersumber pada informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman 360 KREDI (www.360kredi.id). Aplikasi Pinjaman Online 360 KREDI adalah merek dari PT Inovasi Terdepan Nusantara. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-22/D.05/2021 tertanggal 14 April 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online 360 KREDI berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

50. Dhanapala (PT Semangat Gotong Royong)

Bersumber pada data yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman Dhanapala (www.dhanapala.id). Aplikasi Pinjaman Online Dhanapala adalah produk keuangan dari PT Semangat Gotong Royong. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-23/D.05/2021 tertanggal 14 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Dhanapala berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

51. Kredinesia (PT Kreditku Teknologi Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman Kredinesia (www.kredinesia.id). Aplikasi Pinjaman Online Kredinesia adalah produk keuangan dari PT Kreditku Teknologi Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-25/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Kredinesia berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

52. Pintek (PT Pinduit Teknologi Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman Pintek (http://pintek.id). Aplikasi Pinjaman Online Pintek adalah produk keuangan dari PT Pinduit Teknologi Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-26/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Pintek berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

53. ModalRakyat (PT Modal Rakyat Indonesia)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman ModalRakyat (http://modalrakyat.id). Aplikasi Pinjaman Online ModalRakyat adalah produk keuangan dari PT Modal Rakyat Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-27/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online ModalRakyat berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS.

54. SOLUSIKU (PT Anugerah Digital Indonesia)

Berdasarkan data yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman SOLUSIKU (www.solusi-ku.id). Aplikasi Pinjaman Online SOLUSIKU adalah merek dari PT Anugerah Digital Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-28/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online SOLUSIKU berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

55. Cairin (PT Idana Solusi Sejahtera)

Bersumber pada informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman Cairin (www.cairin.id). Aplikasi Pinjaman Online Cairin adalah produk keuangan dari PT Idana Solusi Sejahtera. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-29/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Cairin berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

56. TrustIQ (PT Trust Teknologi Finansial)

Bersumber pada informasi yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman TrustIQ (http://trustiq.id). Aplikasi Pinjaman Online TrustIQ adalah merk dari PT Trust Teknologi Finansial. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-30/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online TrustIQ berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

57. KLIK KAMI (PT Harapan Fintech Indonesia)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman KLIK KAMI (www.klikkami.co.id). Aplikasi Pinjaman Online KLIK KAMI adalah merk dari PT Harapan Fintech Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-31/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KLIK KAMI berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

58. Duha SYARIAH (PT Duha Madani Syariah)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Duha SYARIAH (www.duhasyariah.com). Aplikasi Pinjaman Online Duha SYARIAH adalah produk keuangan dari PT Duha Madani Syariah. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-32/D.05/2021 tertanggal 21 April 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Duha SYARIAH berbasis Syariah dengan dukungan sistem Android.

59. Invoila (PT Sol Mitra Fintec)

Bersumber pada data yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman Invoila (http://invoila.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Invoila adalah merk dari PT Sol Mitra Fintec. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-39/D.05/2021 tertanggal 11 May 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Invoila berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

60. Sanders One Stop Solution (PT Satustop Finansial Solusi)

Bersumber pada data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Sanders One Stop Solution (http://sanders.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Sanders One Stop Solution adalah produk keuangan dari PT Satustop Finansial Solusi. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-40/D.05/2021 tertanggal 11 May 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Sanders One Stop Solution berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

61. DanaBagus (PT Dana Bagus Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman DanaBagus (www.danabagus.id). Aplikasi Pinjaman Online DanaBagus adalah produk keuangan dari PT Dana Bagus Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-41/D.05/2021 tertanggal 11 May 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DanaBagus berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

62. UKU (PT Teknologi Merlin Sejahtera)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman UKU (ukuindo.com). Aplikasi Pinjaman Online UKU adalah merk dari PT Teknologi Merlin Sejahtera. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-46/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online UKU berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

63. KREDITO (PT Fintek Digital Indonesia)

Berdasarkan informasi yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman KREDITO (https://kredito.id). Aplikasi Pinjaman Online KREDITO adalah merk dari PT Fintek Digital Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-47/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KREDITO berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

64. AdaPundi (PT Info Tekno Siaga)

Berdasarkan data yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman AdaPundi (www.adapundi.com). Aplikasi Pinjaman Online AdaPundi adalah produk keuangan dari PT Info Tekno Siaga. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online AdaPundi berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

65. Lentera Dana Nusantara (PT Lentera Dana Nusantara)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman Lentera Dana Nusantara (www.lenteradana.co.id/lender/). Aplikasi Pinjaman Online Lentera Dana Nusantara adalah produk keuangan dari PT Lentera Dana Nusantara. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-49/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Lentera Dana Nusantara berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

66. Modal Nasional (PT Solusi Teknologi Finansial)

Berdasarkan informasi yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman Modal Nasional (www.modalnasional.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Modal Nasional adalah merek dari PT Solusi Teknologi Finansial. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-50/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Modal Nasional berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

67. Komunal (PT Komunal Finansial Indonesia)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman Komunal (www.komunal.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Komunal adalah merk dari PT Komunal Finansial Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-51/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Komunal berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

68. Restock.ID (PT Cerita Teknologi Indonesia)

Berdasarkan data yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman Restock.ID (www.restock.id). Aplikasi Pinjaman Online Restock.ID adalah merek dari PT Cerita Teknologi Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-52/D.05/2021 tertanggal 2 June 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Restock.ID berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

69. TaniFund (PT Tani Fund Madani Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman TaniFund (www.tanifund.com). Aplikasi Pinjaman Online TaniFund adalah produk keuangan dari PT Tani Fund Madani Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-64/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online TaniFund berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

70. Ringan (PT Ringan Teknologi Indonesia)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman Ringan (www.ringan.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Ringan adalah produk keuangan dari PT Ringan Teknologi Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-65/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Ringan berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

71. Avantee (PT Grha Dana Bersama)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman Avantee (www.avantee.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Avantee adalah produk keuangan dari PT Grha Dana Bersama. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-66/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Avantee berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

72. Gradana (PT Gradana Teknoruci Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Gradana (gradana.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Gradana adalah merk dari PT Gradana Teknoruci Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-67/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Gradana berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

73. Danacita (PT Inclusive Finance Group)

Berdasarkan informasi yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman Danacita (www.danacita.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Danacita adalah merek dari PT Inclusive Finance Group. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-68/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danacita berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

74. IKI Modal (PT IKI Karunia Indonesia)

Bersumber pada informasi yang di dapat dari laman Aplikasi Pinjaman IKI Modal (www.ikimodal.com). Aplikasi Pinjaman Online IKI Modal adalah produk keuangan dari PT IKI Karunia Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-69/D.05/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online IKI Modal berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

75. Ivoji (PT Finansia Aira Teknologi)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Ivoji (www.ivoji.id). Aplikasi Pinjaman Online Ivoji adalah produk keuangan dari PT Finansia Aira Teknologi. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-73/D.05/2021 tertanggal 19 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Ivoji berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan IOS.

76. Indofund.id (PT Bursa Akselerasi Indonesia)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Indofund.id (indofund.id). Aplikasi Pinjaman Online Indofund.id adalah merk dari PT Bursa Akselerasi Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-74/D.05/2021 tertanggal 19 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Indofund.id berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

77. iGrow (PT iGrow Resources Indonesia)

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman iGrow (igrow.asia). Aplikasi Pinjaman Online iGrow adalah merek dari PT iGrow Resources Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-75/D.05/2021 tertanggal 19 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online iGrow berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan IOS.

78. Danai.id (PT Adiwisista Finansial Teknologi)

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman Danai.id (http://danai.id). Aplikasi Pinjaman Online Danai.id adalah merk dari PT Adiwisista Finansial Teknologi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-76/D.05/2021 tertanggal 19 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danai.id berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan IOS.

79. DUMI (PT Fidac Inovasi Teknologi)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman DUMI (minjem.com). Aplikasi Pinjaman Online DUMI adalah merek dari PT Fidac Inovasi Teknologi. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-78/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online DUMI berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

80. LAHAN SIKAM (PT Lampung Berkah Finansial Teknologi)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman LAHAN SIKAM (www.lahansikam.co.id). Aplikasi Pinjaman Online LAHAN SIKAM adalah merk dari PT Lampung Berkah Finansial Teknologi. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-79/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online LAHAN SIKAM berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

81. qazwa.id (PT Qazwa Mitra Hasanah)

Bersumber pada informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman qazwa.id (qazwa.id). Aplikasi Pinjaman Online qazwa.id adalah produk keuangan dari PT Qazwa Mitra Hasanah. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-80/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online qazwa.id berbasis Syariah dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

82. KrediFazz (PT FinAccel Digital Indonesia)

Berdasarkan data yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman KrediFazz (www.kredifazz.id). Aplikasi Pinjaman Online KrediFazz adalah produk keuangan dari PT FinAccel Digital Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-81/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KrediFazz berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

83. Doeku (PT Doeku Peduli Indonesia)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Doeku (doeku.id). Aplikasi Pinjaman Online Doeku adalah merk dari PT Doeku Peduli Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-82/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Doeku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

84. Aktivaku (PT Aktivaku Investama Teknologi)

Bersumber pada keterangan yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman Aktivaku (aktivaku.com). Aplikasi Pinjaman Online Aktivaku adalah merk dari PT Aktivaku Investama Teknologi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-83/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Aktivaku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

85. Danain (PT Mulia Inovasi Digital)

Bersumber pada informasi yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman Danain (www.danain.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Danain adalah produk keuangan dari PT Mulia Inovasi Digital. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-84/D.05/2021 tertanggal 24 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danain berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android dan IOS.

86. Indosaku (PT Sens Teknologi Indonesia)

Berdasarkan data yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Indosaku (indosaku.id). Aplikasi Pinjaman Online Indosaku adalah merek dari PT Sens Teknologi Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-86/D.05/2021 tertanggal 31 Agustus 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Indosaku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

87. Jembatan Emas (PT Akur Dana Abadi)

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Jembatan Emas (www.jembatanemas.id). Aplikasi Pinjaman Online Jembatan Emas adalah merk dari PT Akur Dana Abadi. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-87/D.05/2021 tertanggal 31 Agustus 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Jembatan Emas berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

88. EDUFUND (PT Fintech Bina Bangsa)

Bersumber pada keterangan yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman EDUFUND (www.edufund.co.id). Aplikasi Pinjaman Online EDUFUND adalah produk keuangan dari PT Fintech Bina Bangsa. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-88/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online EDUFUND berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

89. GandengTangan (PT Kreasi Anak Indonesia)

Bersumber pada data yang diperoleh dari website Aplikasi Pinjaman GandengTangan (www.gandengtangan.co.id). Aplikasi Pinjaman Online GandengTangan adalah produk keuangan dari PT Kreasi Anak Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-89/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online GandengTangan berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

90. PAPITUPI SYARIAH (PT Piranti Alphabet Perkasa)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman PAPITUPI SYARIAH (www.papitupisyariah.com). Aplikasi Pinjaman Online PAPITUPI SYARIAH adalah produk keuangan dari PT Piranti Alphabet Perkasa. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-90/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online PAPITUPI SYARIAH berbasis Syariah dengan dukungan sistem Android.

91. BantuSaku (PT Smartec Teknologi Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman BantuSaku (bantusaku.id). Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku adalah merk dari PT Smartec Teknologi Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin KEP-91/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

92. danabijak (PT Digital Micro Indonesia)

Bersumber pada data yang disadur dari laman Aplikasi Pinjaman danabijak (danabijak.com). Aplikasi Pinjaman Online danabijak adalah merek dari PT Digital Micro Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-92/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online danabijak berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

93. Danafix (PT Danafix Online Indonesia)

Berdasarkan informasi yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman Danafix (danafix.id). Aplikasi Pinjaman Online Danafix adalah produk keuangan dari PT Danafix Online Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Surat Izin KEP-93/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Danafix berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

94. AdaModal (PT Solid Fintek Indonesia)

Bersumber pada informasi yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman AdaModal (www.adamodal.co.id). Aplikasi Pinjaman Online AdaModal adalah produk keuangan dari PT Solid Fintek Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan No Izin KEP-94/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online AdaModal berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

95. SamaKita (PT Sejahtera Sama Kita)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari situs Aplikasi Pinjaman SamaKita (samakita.co.id). Aplikasi Pinjaman Online SamaKita adalah merek dari PT Sejahtera Sama Kita. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin KEP-95/D.05/2021 tertanggal 8 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online SamaKita berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Tidak Diketahui.

96. KawanCicil (PT Kawan Cicil Teknologi Utama)

Berdasarkan data yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman KawanCicil (kawancicil.co.id). Aplikasi Pinjaman Online KawanCicil adalah merk dari PT Kawan Cicil Teknologi Utama. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-101/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KawanCicil berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android dan IOS.

97. CROWDE (PT Crowde Membangun Bangsa)

Berdasarkan keterangan yang disadur dari website Aplikasi Pinjaman CROWDE (Crowde.co). Aplikasi Pinjaman Online CROWDE adalah produk keuangan dari PT Crowde Membangun Bangsa. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan Nomor Izin KEP-102/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online CROWDE berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

98. KlikCair (PT Klikcair Magga Jaya)

Bersumber pada keterangan yang di dapat dari website Aplikasi Pinjaman KlikCair (klikcair.com). Aplikasi Pinjaman Online KlikCair adalah merek dari PT Klikcair Magga Jaya. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin KEP-103/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online KlikCair berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

99. ETHIS (PT Ethis Fintek Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman ETHIS (ethis.co.id). Aplikasi Pinjaman Online ETHIS adalah merk dari PT Ethis Fintek Indonesia. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Nomor Izin KEP-104/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online ETHIS berbasis Syariah dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

100. SAMIR (PT Sahabat Mikro Fintek)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman SAMIR (www.samir.co.id). Aplikasi Pinjaman Online SAMIR adalah produk keuangan dari PT Sahabat Mikro Fintek. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan Surat Izin KEP-105/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online SAMIR berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

101. UATAS (PT Plus Ultra Abadi)

Berdasarkan data yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman UATAS (www.uatas.id). Aplikasi Pinjaman Online UATAS adalah merek dari PT Plus Ultra Abadi. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Surat Izin KEP-106/D.05/2021 tertanggal 17 September 2021. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online UATAS berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.

102. Cashwagon (PT Kas Wagon Indonesia)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari laman Aplikasi Pinjaman Cashwagon (https://cashwagon.id). Aplikasi Pinjaman Online Cashwagon adalah merk dari PT Kas Wagon Indonesia. Aplikasi ini tercantum di OJK dengan Nomor Izin S-5475/NB.111/2017 tertanggal 8 November 2017. Sampai saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Cashwagon berbasis Konvensional dengan dukungan sistem operasi Android.

103. Findaya (PT Mapan Global Reksa)

Bersumber pada keterangan yang disadur dari situs Aplikasi Pinjaman Findaya (http://findaya.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Findaya adalah merek dari PT Mapan Global Reksa. Aplikasi ini tercatat di OJK dengan No Izin S-7/NB.11/2018 tertanggal 8 January 2018. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Findaya berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Tidak Diketahui.

104. Asetku (PT Pintar Inovasi Digital)

Bersumber pada keterangan yang diperoleh dari situs Aplikasi Pinjaman Asetku (http://asetku.co.id). Aplikasi Pinjaman Online Asetku adalah produk keuangan dari PT Pintar Inovasi Digital. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan No Izin S-1110/NB.213/2018 tertanggal 21 December 2018. Hingga saat ini di ketahui Model Peminjaman Aplikasi Pinjaman Online Asetku berbasis Konvensional dengan dukungan sistem Android.
LihatTutupKomentar