Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

PELANTIKAN 6 PENGURUS CABANG HAKLI PROVINSI SULAWESI SELATAN

Monday, 5 April 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-04-05T10:36:36Z
    Share


Makassar.bacatirta
-Pengurus daerah Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Sulsel melantik 6 (enam) pengurus cabang HAKLI untuk beberapa daerah yakni Sinjai, Bulukumba, Takalar Wajo, Pinrang, dan Pare-pare.

Pelantikan pengurus Cabang HAKLI yang dilakukan oleh ketua Pengda HAKLI Sul-sel “Syamsuddin,S.KM.,M.Kes pada 3/4/2021 pukul 09.00 digedung Borneo Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar.

Saat ditemui awak tirta, “Syam” mengatakan bahwa pelantikan tersebut waib mengikuti protokol kesehatan dalam pelantikan tersebut juga menghadirkan ketua pengcab terpilih, sementara seluruh masing-masing anggota pengurus cabang tetap mengikuti proses pelantikan secara Daring didaerahnya masing-masing.

Dalam sambutannya “ Syam” menyampaikan surat ketua PP HAKLI terkait rencana pelaksanaan rapat kerja Nasional (RAKERNAS) pada tanggal 10/11/2021 dan dilanutkan dengan peringatan Dirgahayu HAKLI ke-66 pada tanggal 12 April 2021. Lanjut Syam persiapan acara tersebut akan digelar secara online juga offline (terbatas) sehingga semua anggota HAKLI seluruh Indonesia dapat mengikutinya. nawir