Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

DINAS SOSIAL MAROS KEMBALI SALURKAN BANTUAN

Monday, 5 April 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-04-05T10:06:33Z
    Share


Maros: Bacatirta
-Sekitar 8 rumah mendapat bantuan dari dinas sosial maros, Ke8 rumah warga tersebut yang berada di dususn tangngaparang desa bontolempangan kecamatan bontoa dikabarkan mengalami kerusakan akibat angin kencang yang disertai huan deras.

Kabid perlindungan dan jainan sosial (UNJAMSOS) dinas sosial kabupaten maros Muh. Hatta,SKM.,M.Kes saat dikonfirmasi jumat 2/4/2021 sekitar pukul 10.30 diruang kerjanya mengatakan keika dinas sosial siap memberikan bantuan 1x24 jam sesuai kondisi logistik yang tersedia.



ditempat terpisah “ husain” Salah satu warga tangaparang yang terkena bencana mengucapkan terima kasih atas bantuan dari dinas sosial,, karena bisa langsung dinikmati dalam kondisi seperti ini dan juga berharap semoga mendapatkan bantuan perbaikan rumah agar keluarga kami tetap ada tempat bernaung yang layak, keluarga kami bisa sehat dan aman serta bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Sementara Kordinator lembaga pengawasan dan perlindungan hak asasi manusia (LP2HAM) Kab. Maros “Abd Rahim” yang  juga memantau langsung kondisi rumah rumah korban dilokasi keadian mengatakan bahwa selama ini memang Dinas sosial dan BPBD hanya dapat memberikan bantuan sembako dan peralatan seadanya dalam setiap bencana. Mudah mudahan ada perhatian dari Bupati Maros khususnya program 100 hari kera dam kepemimpinan yang baru ini. stsyukri