Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

KACAMATAYYA MENJAWAB HARAPAN BINTATORE

Saturday, 15 August 2020 | 22:56 WIB Last Updated 2020-08-15T15:02:33Z
    Share

Kecamatan Ujungbulu berpusat di Kel. Kasimpureng

Bacatirta.com, Bulukumba. Pilkada Bulukumba yang akan dilaksanakan ditahun ini menjadi pusat perhatian masyarakat bulukumba untuk mendapatkan pemimpin yang lebih baik lagi dan tentunya pro pada Rakyatnya.

Salah satu pasangan kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, yakni pasangan kacamatayya Tomy Satria dan Andi Makkasau, hari ini 15/8/2020 berkunjung ke dua tempat kegiatan masyarakat ujungbulu dipusatkan di kelurahan kasimpureng pukul 9.00 pagi dan dihadiri lebih dari 1000 orang dalam deklarasi sikap masyarakat ujungbulu atas dukungannya terhadap pasangan Kacamatayya, selanjutnya bergeser dikelurahan Bintarore pukul 16.00 wita sosialisasi, silaturrahim warga Bintarore yang juga dihadiri lebih dari 700 orang. 


Antusias masyarakat kelurahan bintarore untuk bertemu langsung pasangan Kacamatayya, tentunya membuat masyarakat yang hadir lebih semangat dan lebih yakin akan calon yang didambakannya. saat ditemui, Koordinator Tim Kelurahan pemenangan sahabat kacamatayya Sofyan S Dg Raja mengatakan, kami team work bintarore cukup menanamkan sikap sabar, santun namun tetap bekerja cerdas sehingga terlaksana kegiatan ini, kami bekerja team dengan ikhlas untuk Bulukumba lebih baik, dan itulah salah satu yang kami tawarkan kepada masyarakat sehingga masyarakat bintarore dengan cerdas mendukung pasangan kacamatayya, ucap korlu.

Hal yang menarik dalam kegiatan di lokasi kelurahan bintarore adalah penjemputan pasangan kacamatayya oleh team word bintarore dengan menggunakan sepeda kurang lebih 100 pengendara motor di gerbang masuk jalan menara hingga mengawal menuju lokasi kegiatan. Panjat pinang juga salah satu kegiatan yang diadakan dilokasi, tentunya sekaligus dirangkaikan dalam menyambut hari Proklamasi kemerdekaan. red