Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

TRIO RRI DENGAN KALIBORASI KARYA-KARYA TERBAIK

Saturday, 18 July 2020 | 00:44 WIB Last Updated 2020-08-15T15:19:15Z
    Share
Rola Batara, Rusman Samudra dan Irham Syaf
Rola Batara, Rusman Samudra dan Irham Syaf

Bantaeng, Bacatirta.com; Kembali membahas soal seniman musik bantaeng yang tententunya tidak telepas dari dua sosok yang sering dibicarakan dikalanga pemusik anak mudayya yakni Rola batara dan Rusman zamudra yg sdh punya nama besar dlm dunia tarik suara maupun cipta karya.
Lagu-lagu atau karya mereka berdua yang dipopulerkan oleh penyanyi penyanyi yang memiliki vokal khas, tentunya menuai hasil yang sangat disenagi dalam musik-musik daerah dan jenaka bugis makassar yang membawa nama RR semakin dikenal.

Salah satu lagu dari mereka yaitu baso-baso sempat booming ditahun 2019 dan menjadi inpirasi bagi seniman-seniman musik yang pemula untuk lebih kraeativ lagi.
Rola dan Rusman (RR) di tahun 2020 ini mencoba untuk mengajak Irham Syaf untuk menjadi satu bagian dari team sehingga bisa menjadi lebih power lagi dalam berkarya. Irham Syaf Asal seniman Bulukumba yang hijrah ke Bantaeng adalah seniman musik yang juga dikenal dan telah banyak menghasilkan karya-karya seni, yang salah satunya adalah Album Baine Pajallo yang sempat sealbum bersama Ansar.S

Saat ditemui di Studionya, Rola, Rusman dan Irham kini membentuk penguatan dalam seni musik melalui Trio RRI, ini singkatan atau inisial nama kami dari Rola, Rusman dan Irham dijadikan trio RRI agar lebih saling menjiwai dan saling kompak dalam menciptakan karya-karya baru kedepannya, ucap mereka.

Mereka bertiga berharap trio RRI kedepan dapat memberikan karya-karya terbaik khususnya kepada pencinpta lagu-lagu daerah bugis mkassar. Rencna kami, dengan adanya trio RRI, kami akan berkaliborasi dengan kemampuan dan skill kami masing-masing untuk dijadikan satu dalam menciptakan hasil karya yang lebih baik lagi, ucap Irham. tentunya kami juga sangat butuh dukungan dan motivasi dari masyarakat pecinta musik dan dari pihak-pihak yang punya kompoten dalam mengembangkan dunia musik di Indonesia, khususnya di Kab. Bantaeng. red