Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

INILAH PENCIPTA LAGU DAN PEMBUAT ARASEMEN DARI BANTAENG

Sunday, 12 July 2020 | 01:26 WIB Last Updated 2020-07-11T19:31:27Z
    Share

Bacatirta.com;Bantaeng. di balntika musik, tidak rahasia lagi bahwa kreativitas bermusik mampu menjadi sajian seni bagi pecinta musik, dan tentunya memberikan nafas ekonomi. Namun untuk sukses dalam belantika musik bukanlah perkara mudah karena harus mampu berkolaborasi dengan manajemen, pasar musik serta media. 

Salah satu Album TALLU BASSI akan kembali dirilis oleh Rusman Samudra sosok pencipta lagu sekaligus pembuat arasemen melalui suara para vokalis yang pas umtuk membawakan lagu lagu tesebut.

Dibebrapa tempat, seperti Radio, Cafe, dan tempet hiburan lainnya, karya Rusman Samudra digandrungi banyak orang karena lirik dan arasemen yang asik didengar. orang mengenal Rusman Samudra adalah pencipta dan pembuat arasemen yang kini kembali merilis sebuah lagu dengan judul Pacce Luranga yang pas akan suarakan oleh Vokalis Ipin.

Karya Rusman Samudra yang pencipta lagu Pacce Luranga, pernah ikut berkiprah diaudisi liga dangdut Indosiar melalui surara khas Arifin atau dikenal (ipin) yang juga menjadi lagu favorit dikalangan anak mudayya. 

Media Baca Tirta sangat apresiasi menuliskan berita tentang musik yang terkait sdm pemilik potensi dan bakat yang tentunya tidak kalah dengan penyanyi yang sudah memiliki polularitas. 

Dapat dilihat bahwa belantika musik memiliki fungsi sebagai penyalur semangat nasionalisme. Hal ini mengingat dimensi musik sangat erat dengan kaum muda atau generasi muda, untuk itu penyaluran bakat butuh perhatian buat mereka yang memiliki talenta yang luar biasa seperti Rusman Samudra.red