Bersatu Lawan Corona : Personil KUA Ujung Bulu siap Jadi Teladan Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Bersatu Lawan Corona : Personil KUA Ujung Bulu siap Jadi Teladan Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di Bulukumba

Wednesday, 29 April 2020
Kepala Kantor Urusan Agama kec.Ujung Bulu H.M Ansar Mahdy, S.ag, MA
Bacatirta .com, Bulukumba -- Berbagai upaya di lakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 agar penyebaran bisa di kurangi dan dicegah seperti yang di lakukan  Kepala KUA Ujung Bulu H. M. Ansar Mahdy, S. Ag, MA,  dia mengumpulkan  Penyuluh Agama, Penghulu dan Staf Kua Ujung Bulu dalam rapat di aula kantor Urusan Agama  Ujung Bulu Rabu, ( 29/4/2020)
Dalam rapat itu di bahas berbagai masalah dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid 19 termasuk di dalamnya  Mengamankan Surat Edaran Menag RI no 6 tahun 2020 dan Kebijakan Pemerintah lainnya serta  Himbauan MUI secara berjenjang
Dalam kesempatan itu kepala Kantor Urusan Agama kecamatan ujung Bulu berpesan agar kita melakukan upaya penyelamatan diri dan keluarga serta Ummat dari penyebaran Virus Corona," Ujarnya
Harapannya Keluarga besar kemenag khususnya Kua Ujung Bulu mampu  menjadi contoh ditengah masyarakat dalam melaksanakan Kebijakan pemerintah dalam usaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, tetap di rumah,  Bekerja, belajar dan beribadah di rumah tetap jaga jarak, jaga kebersihan, cuci tangan dengan Air mengalir dan jangan lupa memakai Masker terutama di luar rumah.
"untuk semua yang berada dalam jajaran saya agar menjadi contoh di tengah masyarakat sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, edaran dari pemerintah dan MUI bukan untuk di komentari tapi untuk di laksanakan jadi silahkan di sampaikan kepada semua orang secara baik dan bijaksana "pungkasnya .