Notification

×

Iklan

Iklan

Most Popular Tags

PELANTIKAN BERSAMA PIMPINAN DAERAH NASYIATUL AISYIYAH & PIMPINAN DAERAH IPM KAB. MAROS

Selasa, 30 Juli 2019 | 23.22 WIB Last Updated 2019-07-30T15:22:10Z
    Share

Pelantikan bersama Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Maros yang sekaligus dirangkaikan  Milad Ikatan   pelajar muhammadiyah ke 58  di Baruga A kantor bupati maros 27 juli.

Pelantikan bersama ini bukti senergitas antara ortom muhammadiyah maros. Yang sejak periode ketua pemuda muhammadiyah dalam hal ini angkatan muda muhammadiyah Rahmat Rizal menyampaikam bahwa ortom muhammadiyah harus bekerjasama untuk dakwah persyarikatan muhammadiyah.

Hamdika Hatta, ketua umum PD IPM MAROS priode 2018-2020. Menyampaikan di pidato iftitah bahwa kepemimpinan priode ini akan membentuk 14 cabang Ikatan pelajar muhammadiyah di setiap kecamatan yang ada di kab. Maros, prioede ini optimis untuk melakukan perkaderan di sekolah-sekolah negeri.
Kemudian syakirah syahrir ketua umum PD NA MAROS menyampaikan pada pidato iftitah jika peran perempuan muda sangat di butuhkan untuk memberikan pendidikan kepada remaja dan pelajar di kabupaten maros.
Dengan kerja sama setiap pengurus Nasyiatul Aisyiyah akan menjadi solusi untuk kaum perempuan di kabupaten maros.

Rangkaian milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke 58. Menampilkan video ucapan selamat milad IPM ke 58 sekaligus harapan semoga IPM bisa menjadi wadah dan solusi untuk para pelajar dalam menghadapi tantangan di abad melenial ini. Chaidir syam ketua dpdr maros dalam agenda flesback story.