Stipar Tamalate Terakreditasi Ban Pt -->

Iklan Semua Halaman

Stipar Tamalate Terakreditasi Ban Pt

Wednesday, 3 August 2016

Makassar  tirtaindonesia.com, melaporkan Hasil pelaksanaan Visitasi Ban PT Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STIPAR) Tamlatea Makassar dari lantai 2 gedung  Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar pada hari selasa, 2 Agusts 2016.
Ketua STPAR yang diwakili oleh Puket satu “Nurdin,SSt.,M.Par” bahwa Visitasi Ban PT dilakukan dalam rangka Akreditasi Program Studi Manajemen Pariwisata dan Manajemen Perhotelan STIPAR Tamalatea Makassar. Kata Nurdin, visitasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan perguruan tinggi khususnya dalam bidang manajemen pariwisata dan perhotelan, sehingga produsen dari manapun sumbernya dapat menggunakan alumni tersebut. Lanjut Nurdin bahwa alumni STIPAR selama ini banyak digunakan diberbagai instansi diberbagai daerah di Indonesia baik pemerintah maupun swasta, hanya saja tidak terpublikasi dengan baik. Kedepan kata Nurdin, STIPAR Jauh lebih berkembang apalagi dengan hasil Visitasi Ban PT dengan Status Terakreditasi sudah diraih.
Hadir dalam visitasi STIPAR atl; Pembina Yayasan Tamalatea Makassar “Hj.Nur Hannisa Asseng”, Anggota TIM Visitasi masing-masing (Budi Setiawan, Maman Lukman Supardi, dan Surya Fadjar B), Puket 2 “Muhammad Basir, SKM,M.Kes, Piket 3 “Andi Mutaqqin, S.Sos,M.Si”, dan beberapa dosen STIPAR Tamalatea.(hatta)