Digrebek, Jaksa Cantik 'Meringis' Disetubuhi Oknum Polisi

Iklan Semua Halaman

Digrebek, Jaksa Cantik 'Meringis' Disetubuhi Oknum Polisi

Friday, 20 March 2015
NGGAK tahan kesepian sejak bercerai dengan suami, membuat seorang oknum jaksa berwajah cantik serta bertubuh aduhai menerima 'masukan' dari seorang oknum polisi punya anak dan istri. Perselingkuhan tercium istri sang polisi, pasangan mesum itu pun digrebek sedang bersetubuh di salah satu rumah di kawasan Simpang SPG Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, Rabu (18/3/2015) sore.

Oknum polisi yang lagi asyik 'ngasah pedang' itu adalah Bripka DH. Sedangkan jaksa cantik bertubuh aduhai, yakni
 AN bertugas di Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Memang, AN sudah menjanda sejak beberapa tahun lalu.

Ceritanya, sejak beberapa pekan belakangan ini sitri DH udah curiga dengan gelagat suaminya. Usut punya usut, ternyata sang suami tengah kecantol nikmatnya 'karaoke' dan 'jepitan' benda lunak ditumbuhi rerumputan di balik segitiga pengaman si janda cantik.

Hingga akhrinya sang istri memastikan rumah yang selalu dijadikan DH dan AN untuk bersetubuh di Simpang SPG. Sang ibu Bhayangkari itu pun melapor ke  Rukun Tetangga (RT) dan warga setempat. Mereka mendatangi rumah yang sepi dari luar namun terdengar suara rintih dan desis wanita dari dalam.

"Penggerebekan dilakukan lantaran istri dari polisi (Bripka DH), curiga karena suaminya sejak Desember 2014 tak pernah pulang ke rumahnya," terang Kapolsek Tenayan Raya Kompol Meilki Bharata Sik pada wartawan di kantornya.

Sebelum digerebek, kata Meilki, sang istri terlebih dahulu memanggil ketua RT setempat dan anggota Polsek Tenayan Raya. Kemudian, kedua pasangan haram tersebut langsung dibawa ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru untuk diperiksa dan dimintai keterangannya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiawan Harun mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, Bripka DH dan Jaksa AN.

"Dugaan sementara, keduanya melakukan hubungan perselingkuhan, karena saat diamankan, mereka berada di dalam satu rumah tanpa ada hubungan resmi. Sejauh ini baru itu yang bisa dipaparkan karena pemeriksaan masih berjalan dibantu Provost Polresta," kata Hariwiawan.

Warga sendiri yang ikut melakukan pengrebekan, mengaku sempat mengintip DH tengah asyik berada di 'atas perut' AN seraya menadah ke langit-langit kamar dan menggoyang-goyangkan bokong. Sementara jaksa cantik yang tanpa dibalut sehelai benang sebagaimana DH, menghempaskan kepala ke sana ke mari menahan tekanan demi tekanan oknum polisi itu. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, oknum polisi dan jaksa cantik itu kini menjalani penyidikan.(MS-27) medanseru