DIDUGA ISTRI SEORANG POLISI MENGGELAPKAN MOBIL RENTAL

Iklan Semua Halaman

DIDUGA ISTRI SEORANG POLISI MENGGELAPKAN MOBIL RENTAL

Wednesday, 4 February 2015
kembali sebuah mobil rental R3 dengan Plat Polisi DW 1105 BZ telah kembali kapada pemiliknya setelah sekian lama dalam penguasaan Like yang didapatkan melalui (pr) Vivi yang dikenal sebagai istri anggota polisi yang saat ini mendekam dalam tahanan dugaan kasus Narkoba.

awal kejadian, saat Vivi menyewa mobil rental milik Irfan melalui tangan Bob Paman Irfan sendiri.ke tangan Vivi. menurut keteran Irfan, setelah beberapa hari mobil R3 berada ditangan Vivi selanjutnya mobil tersebut dialihkan lagi kepada Like, dan keterangan Adi jika mobil yang diserahkan kembali kepada Irfan didapatkan dari Ambo Nai sementara Ambo Nai menerima gadai dari Like.
Mobil R3 yang diserahkan Adi kepada memiliknya diketahui adalah mobil yang masih dalam masa kredit di BNI. Adi yang malam itu selasa (3/2/14) sekita Pukul 00.30 malam berkunjung ke kantor LP2HAM menyampaikan perihalnya terkait persoalan mobil yang dipakainya.
karena sudah larut malam, Adi bersama rekannya harus menginap dikantor LP2HAM hingga esok harinya dapat dibahas kembali soal mobil yang dimaksud.

menurut keterangan Adi, jika mobil tersebut dia dapatkan dari Ambo Nai, karena Karena Ambo Nai merasa curiga dengan mobil yang diterima dari Like, akhirnya Ambo Nai meminta bantuan kepada Adi untuk menebus mobil tersebut dari tangannya, karena Like yang berjanji hanya beberapa hari akan menebus kembali mobil tersebut tak kunjung datang.
Rabu (4/1/15) sekitar pukul 10.30 wita, mobil R3 yang parkir depan Kantor LP2HAM jalan kelapa, ternyata menarik perhatian sipemilik mobil, karena diduga mobil tersebut adalah miliknya, akhirnya dipanggil masuk kekantor untuk membicarakan hal mengenai mobil tersebut.
ternya benar mobil R3 yang dimaksud adalah mobil Irfan yang sudah hampir sebulan hilang tidak diketahui keberadaannya setelah dirental oleh Vivi. Irfan sebagai pemilik mobil mencoba menghubungi Vivi melalui via telepon seluler untuk memberitahukan jika mobil yang dipindahtangankan Vivi ke Like sudah ada dikantor LP2HAM, namun Vivi yang diduga tidak memiliki etikat baik, malah seakan menudu pemiliknyaIrfan bekerjasama dengan Like. ini saya tidak senang sama Vivi, sepertinya dia tuduhka kerjasama dengan Like, padahal Like saja saya tidak tahu, kayanya ini sdh ada kerjasamanya Vivi dengan Like, masa tidak nabati batika, na adami mobil disini, ungkap Irfan sipemilik mobil.

karena etikat baik Adi untuk mengembalikan mobil tersebut, Adipun meminta kebijakan dari Irfan sipemilik mobil agar dana gadai yang telah dikeluarkan Adi sebesar Rp.2,5juta dapat dibijaksanai untuk dikembalikan kepadanya. merasa bersukur mobilnya telah kembali, Irfan bersedia mengembalikan dana Adi sebesar yang dimaksud, sembari Irfan tetap akan melaporkan Vivi kepada pihak kepolisian jika Vivi tidak dapat mempertanggung jawabkan kerugian yang dialami Irfan selaku pemilik mobil tersebut. dgr